Harga Paket Wisata Gunung Bromo Midnight Murah



Paket Wisata Bromo Murah - Gunung Bromo merupakan salah satu ikon wisata terbaik di propinsi Jawa Timur dan bahkan objek wisata ini sudah mendunia karena sudah banyak para wisatawan luar negeri yang datang mengunjungi objek wisata alam gunung bromo. Salah satu daya tarik dari wisata gunung bromo adalah keindahan alam yang menawan dan pemandangan sunrisenya yang fenomenal. Tapi sayang akhir-akhir ini kabut selalu menjadi kendala untuk melihat pemandangan sunrise tersebut.

Untuk mengunjungi wisata gunung bromo anda bisa memesan paket wisata bromo murah dan bisa ditempuh dari berbagai kota yang ada di Jawa Timur. Salah satu akses termudah untuk mengunjunginya adalah dengan melalui kota malang yang juga terkenal memiliki berbagai objek wisata yang populer. Di kota malang banyak perusahaan jasa Tour and Travel yang menawarkan paket wisata gunung bromo midnight dengan harga yang bersaing dan tentunya fasilitas lengkap dengan penginapannya.

Paket wisata bromo murah ini akan mengunjungi beberapa tempat wisata di gunung bromo, diantaranya adalah melihat sunrise di puncak penanjakan, mendaki ke kawah gunung bromo, berjalan-jalan di pasir berbisik dan juga berfoto ria di padang savana teletubbies. Tempat-tempat wisata tersebut sudah menjadi satu paket wisata ketika berkunjung ke gunung bromo.

Anda juga bisa meminta pihak travel penyedia paket wisata bormo murah untuk datang mengunjungi air terjun madakaripura yang sangat mempesona mata yang memandang. Air terjun tersebut juga terletak dalam satu kawasan taman nasional bromo tengger semeru.

Harga Paket Wisata BromoMurah

Harga paket wisata bromo murah midnight tour hanya berkisar 299.000 per orang dengan quota minimal peserta 6 orang. Meeting point bisa dari hotel atau bandara atau dimana saja yang terpenting masih dalam kawasan pusat kota malang batu. Fasilitas tersebut sudah meliputi transportasi, tiket masuk bromo, welcome drink, snack dan asuransi perjalanan.

Tentunya dengan harga paket wisata gunung bromo murah tersebut sudah akan menjadikan para wisatawan sangat puas berkeliling mengunjungi gunung bromo dan sekitarnya. Jika masih kurang, para pengunjung bisa memesan paket wisata malang bromo dengan durasi yang lebih lama. Paket wisata bromo murah + wisata malang juga layak dicoba karena tempat dan lokasi yang cukup berdekatan dengan gunung bromo.

1 komentar: