Liburan Di Batu Malang Memang Sangat Menyenangkan


Tempat Wisata Di Malang - Salah satu kota yang selalu dijadikan tempat liburan keluarga di Jawa Timur adalah Kota Batu Malang. Kota Batu Malang dikelilingi oleh perbukitan yang menjadikannya berada di puncak ketinggian dan tentunya suhu kota batu sangatlah dingin. Hawa dingin ini menjadi sensasi tersendiri saat para pengunjung sedang berlibur di malang batu.

Pilihat tempat wisata di malang batu memang sangat banyak dan bisa disesuaikan dengan selera liburan. Ada wahana liburan yang menantang adrenalin seperti menaiki real coster, mencoba flying fog naek sepeda di ketinggian dan itu semua bisa anda coba di objek tempat wisata di malang yang terkenal.

Ada juga wahana edukasi yang sangat cocok untuk anak-anak seperti mengenal semua budaya di Indonesia. Untuk wisata yang menyediakan wahana edukasi ini bisa anda temui di Jatim Park 1 Malang. Tempat wisata di malang yang satu ini memang sengaja didirikan untuk memberikan edukasi kepada seluruh anak di Indonesia. Ada sebuah gedung besar di dalam Jatim Park 1 yang memang menyediakan beragam macam alat aplikasi pendidikan untuk anak-anak.

Selain wahana edukasi dan wahana yang menantang, ada juga wahana hiburan yang memang dikhususkan untuk memanja mata kita. Seperti berkunjung ke tempat koleksi mobil antik yaitu museum angkut batu. Banyak mobil keluaran lama yang dipajang di tempat ini. Selain mobil, ada juga alat transportasi lainnya yang unik dan menarik seperti andong, sepeda ontel dan lainnya.

Semua wahana tempat wisata di malang batu memang akan memberikan suasana lain saat berlibur di tempat ini. Anda bisa mengajak serta keluarga anda untuk jalan-jalan di batu malang. Fasilitas yang disediakan untuk para wisatawan juga sangatlah lengkap dari restoran, rumah  makan, cafe, hotel, home stay dan villa.
Salah satu penginapan hotel di malang batu yang berkelas tinggi yaitu Purnama Hotel dengan kriteria masuk hotel bintang 5. Anda akan diberikan sensasi menginap di perbukitan dengan suasana alam yang sungguh-sungguh sangat menyenangkan.

Anda tertarik mengunjungi semua tempat wisata di malang batu? Rencanakan liburan dengan baik agar semua bisa diakomodir dengan baik dan tentunya akan menambah rasa puas saat liburan  telah selesai tanpa kendala sekalipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar