Pilihan Custom Paket Wisata Bromo



Paket Wisata Bromo Tour Murah - Ada banyak pilihan custom paket wisata bromo disandingkan dengan objek wisata lainnya yang ada di daerah jawa timur. Tentunya pilihan paket wisata bromo murah dan wisata terkenal lainnya ini akan memudahkan bagi para wisatawan untuk menghemat waktu dan tanpa perlu repot mempersiapkan kebutuhannya satu per satu. Wisatawan tidak perlu mempersiapkan transportasi wisata, penginapan dan makan serta kebutuhan lainnya yang nantinya diperlukan saat perjalanan wisata.

Beberapa Pilihan Custom Paket Wisata Bromo

1. Paket Wisata Bromo Malang Batu

Pilihan paket yang satu ini terdiri dari beberapa durasi pilihan, yaitu bisa 2 hari, 3 hari atau 4 hari sesuai keinginan para wisatawan.

2. Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo

Perjalanan tour wisata ini membutuhkan waktu 2 hari 1 malam dengan mengunjungi wisata danau terkenal di gunung semeru yaitu danau ranu kumbolo dan kemudian dilanjutkan mengexplore 4 spot wisata di gunung bromo.

3. Paket Wisata Bromo dan Kawah Ijen

Meskipun letak wisata kawah ijen berada di kabupaten banyuwangi, banyak para wisatawan yang menginginkan paket yang satu ini. Perjalanan wisata ini bisa start dari kota malang atau kota surabaya.

4. Paket Wisata Bromo dan Pendakian Gunung Semeru

Bagi Anda yang suka hiking ke gunung, paket yang satu ini cocok untuk perjalanan wisata anda. Biasanya durasi yang dibutuhkan untuk paket bromo semeru 5 hari 4 malam karena perdakian ke puncak gunung semeru membutuhkan waktu empat hari.

5. Paket Wisata Bromo dan Taman Nasional Baluran

Taman Nasional Baluran ini seperti kawasan afrika yang ada di Indonesia dan cocok disandingkan dengan objek wisata gunung bromo.

6. Paket Wisata Bromo dan Air Terjun Madakaripura

Letak air terjun madakaripura ini berada di wilayah probolinggo. Jadi perjalanan bromo tour yang satu ini nantinya akan melewati jalur cemoro lawang probolinggo. Sejuknya air terjun madakaripura ini sangat pas dinikmati setelah lelah mengexplore wisata bromo.
Sebenarnya masih banyak lagi objek wisata terkenal lainnya di jawa timur yang bisa disatukan dengan paket wisata gunung bromo, seperti puncak b29 lumajang, wisata pantai gili labak sumenep, wisata pulau sempu dan yang lainnya. Anda tinggal memilih wisata mana saja yang akan diincludekan saat memesan paket wisata bromo tour tersebut.

3 komentar: