Rental Mobil Surabaya Tanpa Sopir



Perjalanan untuk berdarmawisata merupakan hal yang sangat menyenangkan. Akan tetapi semua menjadi tidak berarti jika kita menggunakan kendaraan pribadi untuk mencapai tujuan. Katakan saja seperti pengalaman saya yang satu ini. 

Penatnya kota Jakarta selalu membuat saya rindu dengan suasana liburan. Kemacetan yang relative menurun dan ramah tamah bersama keluarga kecil saya. Oleh sebab itu, saya memilih kendaraan umum, seperti kereta, untuk mencapai daerah Surabaya. Pasca sampai disana, saya menggunakan jawa sewa mobil surabaya.
Berbeda dengan rental mobil surabaya, penggunaan mobil sendiri akan tetapi menguras tenaga dan pikiran. Benar saja, rasa was-was di jalanan akan menemui berbagai macam kendala menjadi momok tersendiri. Belum lagi harus mengecek keadaan mobil yang harus selalu dalam posisi prima. 

Terang saja, perjalanan Surabaya ke Jakarta dengan mobil dapat memakan waktu tempuh seharian. Belum lagi keadaan yang tidak menentu di jalanan. Sebaliknya, kereta menawarkan kemudahan dan efisiensi waktu maksimal berkisar 12 jam. Dengan demikian, tubuh saya relatif terjaga dan liburan dengan menyewa mobil surabaya akan lebih menyenangkan.

Artikel Lain : Rental Mobil Malang Batu Untuk Wisata

Saya memang sudah merencanakan bahwa liburan kali ini, sewa mobil surabaya tanpa sopir. Selain saya mempunyai Surat Izin Mengemudi, saya juga hafal dengan daerah Surabaya semenjak saya kuliah di perguruan tinggi di sana. 

Untuk merental mobil, saya memilih rental mobil sedan di surabaya yang dapat dimasuki 6 hingga 8 orang. Benar-benar pas dengan jumlah keluarga saya yang akan saya boyong jalan-jalan ke Surabaya.

Tentunya, dengan rental mobil surabaya, kami berwisata ke daerah kapal selam Pasopati, mengunjungi monument Surabaya, Museum Sampoerna, dan juga kebun binatang Surabaya. Tidak berhenti ke daerah-daerah tersebut, kami masih menelusuri berbagai perubahan kota Surabaya seperti ke daerah jembatan Sura-Madu. 

Kami sempat mengunjungi Madura karena jarak tempuh melewati jembatan berkisar 30 menit hingga 45 menit untuk menikmati kuliner khas kota karapan sapi tersebut.

1 komentar: