Harga Rak Buku Gantung Organizer Berkualitas



harga rak buku gantung organizer
Semua buku yang anda miliki bisa saja diletakkan di dalam lemari kayu yang memiliki pintu kaca agar buku-buku tersebut bisa tersusun dengan rapi. Namun, harga lemari untuk menyimpan buku itu lumayana agak mahal, harganya bisa mencapai jutaan rupiah.

Dan juga untuk meletakkan lemari di dalam rumah butuh ruangan yang cukup supaya bisa muat. Jadi jika anda memiliki rumah yang minimalis dan tidak mempunyai ruangan yang begitu luas maka rak lemari buku ini tidak bisa diletakkan.

Nah, ada altenatif lain rak tempat buku yang kecil minimalis dan cocok untuk tempat tinggal yang tidak memiliki ruangan yang begitu luas. Yaitu rak buku gantung organizer. Harga rak buku gantung ini juga sangat murah meriah, sekitar 60.000 rupiah per biji.

Dengan desain dan bentuknya yang simpel dan minimalis, rak ini sangat cocok di pajang di dalam rumah anda dan tentunya rumah akan terlihat lebih indah dan menarik. Rak susun ini terdiri dari 4 sap dan masing-masing susun dapat memuat buku hingga 10 buah. Jadi 1 rak susun tempat buku ini dapat menyimpan hingga 40 buah buku.

Selain harganya yang murah meriah, rak buku gantung ini juga memiliki pilihan motif karakter yang lucu. Yaitu beberapa gambar kartun seperti hello kitty, doraemon, keroppi, pikachu dan lain sebagainya. Jadi sangat cocok untuk menyimpan rak buku anak anda, karena anak-anak biasanya suka dengan gambar kartun karakter yang full color tersebut.

Bagi yang ingin warna polos juga tersedia beragam pilihan warna seperti warna merah, kuning, hijau, hitam, biru, pink, ungu dan lainnya. Rumah pun akan terlihat lebih rapi karena semua buku sudah tersusun dengan rapi dan tidak berantakan lagi.

Selain dijadikan tempat buku pelajaran, rak buku gantung organizer ini juga bisa dijadikan tempat koran, majalah, journal, rekening listrik, berkas-berkas kantor dan lain sebagainya. Anda bisa mendapatkan rak ini secara online di tokopedia dan buka lapak. Atau anda juga bertanya kepada penjual online yang menyediakan beragam produk organizer terlengkap dan terpercaya.

1 komentar: