Jual Grosir Rak Sepatu Gantung Resleting 10 Susun



jual grosir rak sepatu gantung resleting 10 susun

Sebagai salah satu produsen produk organizer berkualitas dengan harga murah, Azfiya Organizer selalu mengedepankan kualitas produk yang didistribusikan ke pembeli. Salah satu produk terbaik yang selalu tinggi permintaannya adalah rak sepatu gantung resleting. Produk organizer tempat sepatu ini sangat diminati oleh para pelanggan, terutama yang motif banner karakter kartun.

Kami menjamin semua produk rak sepatu gantung karakter motif kartun ini sangat berkualitas. Sebab proses pembuatan ini sangat kami kontrol secara penuh. Mulai dari pemilihan bahan yang bagus hingga tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman.

Spesifikasi Produk Rak Sepatu Gantung Resleting


Produk organizer rak sepatu gantung ini terdiri dari 10 susun dan ditambah 1 sap kecil pada bagian paling atas. Pada bagian samping hanging shoes organizer ini dilengkapi dengan resleting yang juga sangat berkualitas. Resleting ini dijamin tahan lama, awet dan tangguh terhadap gesekan saat dibuka dan ditutup.
Bahan plastik mika transparan di bagian depan dan bagian samping juga sangat tebal, yaitu ukuran 0,20 mm. Jadi cukup tebal dan tangguh untuk menahan kotoran dan debu yang akan masuk. Semua sap dari 10 susun rak sepatu gantung ini menggunakan sekat kayu triplek yang lumayan sangat tebal. Bukan memakai kertas karton.

Dimensi ukuran per susun dari rak sepatu gantung resleting ini adalah panjang 27 cm x tinggi 13 cm dan lebar 12 cm. Jadi ukuran cukup sangat lebar. Selain bisa dijadikan tempat sepatu atau sandal, rak sepatu ini juga bisa dijadikan tempat dompet, aksesoris, boneka kecil, charger dan yang lainnya.

Peluang Bisnis Rak Sepatu Gantung Organizer


Harga rak sepatu gantung di Azfiya Organizer ini sangat murah meriah. Harga eceran rak sepatu gantung resleting karakter ini hanya 65.000 rupiah saja. Dan untuk pembelian grosir maka akan mendapatkan potongan harga yang lumayan. Jadi bagi para reseller dan distributor bisa memanfaatkan peluang selisih harga ini. 

Kami memang memberikan diskon khusus bagi agen yang tergabung menjadi distributor maupun reseller di tempat kami. Kami jamin produk rak sepatu gantung resleting ini tidak akan mengecewakan para pembeli. Bahkan sudah banyak testimoni dari para pembeli yang merasa puas setelah tau langsung produk organizer di tempat kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar