Berpetualang Di Batu Night Spectacular Malang


Ketika anda mengunjungi kota malang, jangan lupa untuk datang ke Batu Night Spectacular atau BNS. Tempat ini menyediakan wahana permainan yang lain daripada yang lain. Bentuknya seperti pasar malam dalam bentuk yang lebih rapi. Letaknya di kawasan kota wisata batu malang. Sangat dekat dengan Museum Angkut, Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. 

Tempat wisata Batu Night Spectacular buka dari pukul 4 sore sampai jam 12 malam. Untuk menuju ke batu malang dari kota malang memang ada banyak angkutan. Tapi angkutan terakhir hanya sampai jam 6 sore saja. Jadi lebih baik anda sewa mobil malang. Ini akan membuat perjalanan anda lebih menyenangkan dan praktis.

Rute Menuju Ke Batu Night Spectacular


Batu Night Spectacular terletak di Desa Oro-Oro Ombo Kota Batu Malang Jawa Timur. Rute menuju ke tempat wisata ini sangatlah mudah. Apalagi jika anda menggunakan jasa sewa mobil malang. Dari kota malang anda langsung menuju ke batu malang. Anda harus menuju ke daerah pusat wisata batu malang. 

Nanti ada pertigaan dan ambilah arah ke kiri. Letak batu night spectacular di tepi jalan. Jadi sangat mudah ditemukan. Setelah melewati jatim park 2, anda akan sampai di tempat wisata ini. Tepatnya berada di kanan jalan dari jalan Oro-Oro Ombo Batu Malang. Ada banyak petunjuk jalan yang mengarahkan anda ke tempat ini. Jadi anda tak perlu khawatir tersesat.

Wahana Di Batu Night Spectacular


Kurang lebih ada 25 wahana yang terdapat di batu night spectacular. Ada banyak sekali wahana yang bisa anda naiki. Ada mause coaster, drag race, sepeda udara, galeri hantu dan masih banyak lainnya. Yang paling menarik adalah bioskop 4D dam dan lampion garden. Lampion garden bisa anda kunjungi ketika matahari sudah tenggelam. 

Jadi semua lampion sudah menyala dengan indah. Ini akan menjadi tempat yang sangat menarik. Fasilitas ditempat wisata ini juga sangat lengkap. Ada foodcourt, tempat pembelanjaan, toilet dan masih banyak lainnya. Karena tempat ini buka sampai malam, lebih baik anda datang dengan menggunakan layanan transportasi dari sewa mobil di malang.

Tiket masuk ke batu night spectacular sekitar Rp.30.000,- Untuk menaiki wahana di tempat wisata ini, anda harus membayar lagi sekitar Rp.5000 - Rp.15.000. tempat ini bisa dikunjungi untuk anak kecil maupun orang dewasa. Jadi jika mengunjungi kota batu malang berjalan-jalanlah dengan menggunakan rental mobil malang dan jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata menarik ini.
 

Kelebihan Menggunakan Layanan Transportasi Sewa Mobil


Saat Anda bersama keluarga datang berkunjung ke malang dan saat malam hari ingin menikmati hiburan yang berada di Batu Night Spectacular maka solusi terbaik adalah menggunakan jasa sewa mobil di malang. Anda bisa menyewa mobil sekaligus dengan drivernya. Tarif harga avanza full day hanya Rp.475.000 (mobil+supir+bbm) untuk area kota batu malang.

Pemakaian layanan sewa mobil malang ini bisa dari jam 6 pagi hingga pukul 11 malam hari. Tentu pada pagi harinya Anda bisa menjelajah objek wisata batu yang lainnya terlebih dahulu sebelum ke Batu Night Spectacular. Destinasi wisata kota batu yang bisa Anda kunjungi di siang hari sangat banyak, diantaranya Jatim Park 2, Taman Rekreasi Selecta, Air Terjun Coban Rondo, Museum Angkut, dll.

Itulah beberapa kelebihan menggunakan layanan transportasi sewa mobil malang dari pada menggunakan kendaraan umum. Perjalanan Anda selama liburan di Kota Malang Batu akan terasa aman dan nyaman serta waktu tidak terbuang percuma, efektif dan efisien. Ada banyak pilihan jenis mobil yang bisa Anda gunakan bersama rombongan seperti mobil MPV (avanza, xenia, ertiga, innova) dan ada juga mobil yang dapat memuat rombongan lebih banyak seperti isuzu elf short 12 seat, mobil elf long dan hiace commuter. Anda boleh memilih jenis mobil mana yang cocok untuk menemani perjalanan wisata Anda selama berada di Malang Batu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar